Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Paket Wisata Banten

Membahas segala tentang wisata dan tempat wisata

Pantai Carita Sebagai Unggulan Wisata Banten

Pantai Carita Inilah salah satu kawasan di wisata Banten yang mempunyai keindahan sempurna. Esoktisnya pantai mampu membius mereka yang datang ke tempat ini. Oleh karena itu, tak heran bila setiap datang musim libur. Banyak wisatawan tumpah ruah mengunjungi kawasan ini. bersuka cita dan menikmati setiap sajian pesona yang dihadirkan.

Berbagai macam wahana permainan sudah disiapkan untuk menghibur para pengunjung yang datang. Selain itu, para petugas pun juga mengerahkan petugas kebersihan untuk membantu menjaga lingkungan sekitar. Anda dapat menggunakan paket wisata banten harga murah bagi yang ingin liburan puas tapi biaya pas. Dengan kawasan yang bersih, membuta sosok Pantai Carita benar-benar begitu menggoda untuk didatangi.

Banyak yang menyebut nama tempat ini sebagai pantai carita anyer atau anyer carita. Uniknya dari kawasan ini adalah lokasinya.Jika, dilihat dari sisi administratif, kawasan ini tidak masuk dalam kecamatan Anyer. Melainkan, masuk ke dalam kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Untuk informasi tambahan anda dapat menghubungi travel paket wisata  banten https://www.deviantart.com/wisatabanten/journal/Paket-Wisata-Banten-Arum-Jeram-Ciberang-832282805

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post